KEKUATAN VISI SEORANG CALON PRESIDEN

KEKUATAN VISI SEORANG CALON PRESIDEN

 VISI                : REDISTRIBUSI ASET DAN SUMBER DAYA VITAL DALAM RANGKA MEMPERKUAT “INTERNAL GROWTH” YANG LEBIH ADIL DAN MERATA SEBAGAI KONTRIBUSI TATANAN DAN SISTEM BARU EKONOMI DUNIA YANG LEBIH MAJU DAN SEJAHTERA BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP YANG UNIVERSAL.

 SUDAH WAKTUNYA INDONESIA BEREVOLUSI

MENYONSONG KEPEMIMPINAN INDONESIA DI PENTAS DUNIA

BIDANG EKONOMI

Perbaikan Kelembagaan Koperasi berbasis usaha menjadi Koperasi berbasis bisnis dalam rangka percepatan pengembangan dan penyebaran “sistem sosialisme ekonomi terbarukan” sebagai kontribusi Indonesia bagi tatanan baru sistem ekonomi dunia yang lebih berimbang.

Perbaikan sistem pengawasan dan efesiensi seluruh sumber penerimaan dan belanja negara serta peningkatan produktifitas dan daya saing perusahaan BUMN.

Pemberian akses bagi tumbuhnya sejuta wirausahawan baru dalam rangka membuka peluang dan kesempatan berusaha dan bekerja serta memacu pertumbuhan dan perkembangan daerah sentra baru perekonomian rakyat.

BIDANG PENDIDIKAN

Pembukaan dan penerapan pendidikan berbasis kompetisi disemua tingkat dan level pendidikan dengan insentif dan fasilitas khusus yang dibiayai oleh negara.

Peningkatan aktifitas riset dan insentif penelitian atas ilmu pengetahuan dan teknologi di semua bidang.

BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT

Sentralisasi data base kependudukan secara terpadu dan terintegrasi bagi seluruh program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pemberian dan penajaman program jaminan atas pangan yang sudah berjalan dan kesejahteraan sosial bagi rakyat kurang mampu melalui sistem BPJS terbatas.

Pengalihan aset dan sumber daya yang dikuasai oleh BUMN terbatas yang tingkat penguasaan teknologinya sudah bisa di kuasai oleh masyarakat setempat dengan sistem konversi khusus.

BIDANG PENEGAKAN HUKUM DAN HAM

Pemberian insentif dan rewards serta panishment yang jelas bagi aparatur negara dan penegak hukum dalam rangka mengurangi resiko praktik mafia hukum dan peradilan serta menjamin tegaknya hukum diatas sistem dan bukan atas perintah.

BIDANG KETAHANAN NASIONAL

Ketahanan Pangan:

Optimalisasi dan penataan sistem serta kelembagaan ketahanan pangan dan ekstensifikasi komoditi strategis dan politis melalui insentif khusus.

Ketahanan Energi:

Penyesuaian dan pengalihan subsidi energi secara proporsional dan perbaikan infrastruktur pendukung mobilisasi massal.

BIDANG PERTAHANAN DAN KEAMANAN NEGARA

Reposisi fungsi dan teritorial TNI dalam rangka pengaman garis perbatasan dan seluruh wilayah NKRI serta kepentingan nasional secara utuh.

Peningkatan kapasitas produksi dan modernisasi industri alutsista serta teknologi militer dalam negeri.

BIDANG KESEHATAN

Peningkatan kapasitas dan kualitas pelayanan negara terutama atas jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas) yang sudah berjalan dan jaminan kesehatan lainnya yang akan lebih disinergikan dengan program BPJS.

BIDANG POLITIK

Optimalisasi peranan dan fungsi semua pilar penggerak demokrasi yaitu eksekutif, legislatif dan yudikatif dalam memberi keseimbangan tatanan hidup berdemokrasi dan bernegara serta peningkatan partisipasi politik rakyat dimasa yang akan datang.

Peningkatan fungsi dan peran diplomasi politik bebas aktif dalam meningkatkan pengaruh global “sistem sosialisme ekonomi terbarukan” terutama kepada negara yang sedang berkembang untuk bisa maju dan sejajar pada tatanan hubungan internasional.

BIDANG APARATUR NEGARA

Peningkatan efesiensi dan produktifitas kinerja aparatur negara baik di pusat maupun di daerah.

BIDANG OTONOMI DAERAH

Peningkatan peranan dan share pemerintah daerah terhadap sumber daya alam dan investasi di daerah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s